Kamis, 31 Oktober 2013

Submit Artikel Blog Ke Sosbok Dofollow

Social Bookmark Submitter | Sudah dengar dengan yang namanya social bookmark tau biasa di sebut dengan istilah sosbok / sosbook . Mungking untuk seorang blogger dan pemain seo nama tersebut sudah tidak asing lagi ya karena nama tersebut adalah senjata perangnya para blogger untuk mengoptimasi kata kunci di blog atau websitenya .

Artikel ini akan mengulas tentang mensubmit artikel blog ke sebuah situs bookmarking atau sosbok lebih lepatnya lagi ke situs sosbok dofollow agar blog atau artikel yang kita submit mendapatkan traffic pengunjung dan backlink dari si sosbok tersebut .

Submit Artikel Blog Ke Sosbok Dofollow
Saat ini banyak sekali kita temui situs bookmarking yang bertujuan untuk meletakan atau menaruh link artikel kita ke situs tersebut apa lagi kalau kita men submit nya ke sosbok yang memiliki PR (pagerank) alhasil artikle kita akan memiliki kualitas backlink yang bagus dan itu akan menambah link ke blog kita , alangkah baiknya untuk blog dengan bahasa indonesia harus menggunakan sosbok indonesia dan jangan menggunakan sosbok luar karena tidak mungking pengunjung akan meng klik link artikel anda yang berbahasa indonesia .

Gimana cara mendapatkan social bookmarking dofollow indonesia gratis sayangnya di artikel ini kami tidak mempublish list sosbok dofollow indonesia munkin di artikel selanjutnya kami akan memberikan listnya kepada anda semua tentang list sosbok dofollow 2013 .

Untuk sekarang sebaiknya kalian mensubmit artikel blog ke sosbok di sarankan yang dofollow ya jangan nofollow untuk list bisa kalian cari di mbah google .

Sekian artikel dari kami tentang submit artikel blog ke sosbok dofollow semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua tentang social bookmarking dofollow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar